DREGD Buka Puasa Bersama Sembari Mengajak Masyarakat Lawan Hoax

DREGD Buka Puasa Bersama Sembari Mengajak Masyarakat Lawan Hoax

Jumat, 31 Mei 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Guna mempererat silaturahmi sesamaangkatan di Kabupaten Sinjai, Dua Ribu Enam Gelombang Dua (DREGD) Angkatan 29Polres Sinjai menggelar buka puasa bersama, Jumas (31/5/2019).

Buka puasabersama ini digelar di rumah makan matahariku kompleks TPI Lappa denganmengangkat tema “Sucikan Hati Melawan Hoax”.

Ada 14 orangpolisi yang tergabung di dalam DREGD, baik itu yang bertugas di Mapolres Sinjaimaupun di Polsek dan semuanya hadir dalam acara keakraban tersebut.

Ketua DREGDBrigpol Anshari mengatakan kalau acara buka puasa ini dilaksanakan sebagaiajang untuk mempereret tali silaturahim khususnya angkatan 29 yang bertugas diwilayah hukum Polres Sinjai

“Selainajang silaturahim, kami dari DREGD sekaligus sosialisasi ke masyarakat agardalam bulan suci ramadhan selain melawan hawa nafsu juga melawan peredaranhoax,” katanya

Lanjut Ashariyang akrab disapa Buyung ini juga mengatakan, bahwa kami di DREGD selalu kompakdan aktif semua dalam menjalankan tugas dan senantiasa amanah mengembang tugas.

“Kekompakanmenjadi modal utama kami dalam menjalankan tugas dan semoga demikian jugadengan teman-teman kami yang bertugas di wilayah hukum Polres Sinjai, denganharapan selaku pelayan masyarakat kita harus selalu kompak baik dalam sukamaupun duka,” tambahnya.

Terpisah, BrigpolAndri Alsam yang juga salah satu dari mereka yang tergabung dalam DREGD PolresSinjai, mengatakan bahwa dari ke 14 orang di angkatannya, ada dua orang yangmenjadi kebanggaan Mapolres Sinjai.

“SepertiBrigpol Ilham Nur yang meraih prestasi dan mengharumkan nama Polres Sinjai yangtelah menerima penghargaan sebagai PoliceAward dan Tokoh Literature Kabupaten Sinjai, termasuk teman kami BrigpolAsran SH yang diberangkatkan misi perdamaian ke Sudan,” jelas Andri Alsam.

TerPopuler