Hendak Dibangunkan Berbuka Puasa, Seorang Pria di Sinjai Ditemukan Tak Bernyawa

Hendak Dibangunkan Berbuka Puasa, Seorang Pria di Sinjai Ditemukan Tak Bernyawa

Minggu, 26 Mei 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Warga Kabupaten Sinjai, yang bermukim di Jalan Dr. Sutomo digegerkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di kamar Wisma Mutiara, Jalan Dr. Sutomo, Kabupaten Sinjai, Sabtu (25/5/2019) sore, sekitar pukul 17.00 Wita.

Berdasarkan data yang dihimpun, identitas mayat tersebut diketahuibernama Bidol (66) warga KelurahanBalangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.

Saat ditemukan, kondisi jenazah pria yang berprofesi sebagaipenjual kacamata di pasar sentral Sinjai itu sudah dalam keadaan kaku.Jenazahnya ditemukan pertama kali oleh pemilik Wisma, yakni Irma (30).

“Saya berniat untuk membangunkan (Bidol) untuk bukapuasa dengan cara mengetuk pintu kamarnya namun ia tidak merespon,” ujar Irma di tempat kejadianperkara (TKP).

Karena tidak merespon, Irma pun berinisiatif untukmemastikan keadaan (Bidol). Namun setelah mendekatinya, ternyata pria paruh bayatersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Sementara itu, Kasat Intel Polres Sinjai, Iptu Muhammad Arifyang dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat di Wisma Mutiara.

Arif menjelaskan bahwa saat ini pihak kepolisian masihmelakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan untuk mengungkap motif darikematian pria tersebut.

“Meski tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhmayat tersebut, namun saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkaitkematian pria tersebut,” ujarIptu Muh Arif.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apapenyebab dari kematian pria tersebut. Informasi diperoleh,kalau pria tersebut tinggal di Wisma Mutiara sudah puluhan tahun lamanya. (Malik)

TerPopuler