LLDIKTI IX Terima Pemaparan Pembukaan Prodi Baru S1 Kewirausahaan UNM

LLDIKTI IX Terima Pemaparan Pembukaan Prodi Baru S1 Kewirausahaan UNM

Selasa, 28 Mei 2019,

MAKASSAR, SULAWESINEWS.COM – Fakultas Ekonomi Universitas NegeriMakassar (FE UNM), memaparkan rencana pembukaan prodi baru S1 Kewirausahaan diKantor LLDIKTI IX Sulawesi, Selasa (28/5/2019).

Pemaparanpembukaan prodi baru itu disampaikan oleh Ketua Tim Pembukaan Prodi S1 KewirausahaanUNM, Dr. Agus Syam, M.Pd, dihadapan Kepala LLDIKTI IX, Prof Dr Jasruddin, M.Si.

Turut mendampingiProf Jasruddin, Plt Sekretaris LLDIKTI IX, Muhammad Amir, SH, MH serta KepalaBagian Kelembagaan dan Sistem Informasi, Munawir S. Razak, S.Ip, MA.

Kepala LLDIKTIIX, Jasruddin menegaskan persyaratan klasifikasi jenjang pendidikan bagi paradosen masih perlu di revisi, kalau sudah direvisi rekomendasi dari kantorLLDIKTI  bisa keluar hari itu juga.

Saat pemaparansumber daya dosen yang diajukan dominan magister pendidikan ekonomi, padahalkalau sesuai regulasi prodi yang akan dibuka, maka sumber daya dosen yang dibutuhkan adalah magister ekonomikewirausahaan.

Ketua TimPembukaan Prodi Baru S1 Kewirausahaan UNM, Agus Syam pada pemaparan itu akan segeramerevisi dan berjanji sebelum Hari Raya Idul Fitri sumber daya dosen yangdibutuhkan akan segera di lengkapi, tegas doktor pendidikan ekonomi PPs-UNMini.

Saat ini tegasAgus ada enam prodi yang dikelolah FE UNM yakni, S1 Manajemen, S1 Ekonomi Pembangunan,S1 Akuntansi, S1 Pendidikan Ekonomi, S1 Pendidikan Akuntasi dan D3 Akuntansi,tegas Ketua Unit Penjaminan Mutu FE UNM ini.

Perguruan Tinggi Negeri yang telah memaparkan rencana pembukaan prodi bari ke LLDIKTI selain UNM juga ada Politeknik Pangkep. (Yahya)

TerPopuler