Operasi Ketupat Lebaran, Polres Sinjai Siapkan Empat Pos Pengamanan

Operasi Ketupat Lebaran, Polres Sinjai Siapkan Empat Pos Pengamanan

Selasa, 28 Mei 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Polres Sinjai, Sulawesi Selatan, menyiapkan empat pos pengamanan dan pelayanan dalamrangka operasi ketupat selama mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa menyebutkan, posko tersebut terletak di Jalan Persatuan Raya yakni di Poslantas Sinjai Utara, JalanPetta Ponggawae perbatasan Sinjai-Bone, di Jalan Poros Bikeru serta Posko diCappa Ujung Kelurahan Lappa.

“Personil yang kita turunkan sebanyak 70 personil yangditempatkan di posko mudik tersebut,” kata Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, saat memimpinrapat koordinasi lintas sektor diAula Parama Satwika Polres Sinjai, Senin (27/5/2019).

Sebpril menjelaskan,dalam menghadapi arus mudik lebaran tahun ini, pihaknya telah melakukansejumlah persiapan. “Termasukkonsep pengamanan yang akan diberlakukan, dan untuk personil sendiri sedikitnyaada 70 orang yang akan dibagi pada empat posko,” jelasnya.

“Para personel kita ini nantinya akan dibantu denganpersonel gabungan dari Kodim 1424 Sinjai, Satpol PP, Dinas Perhubungan, DinasKesehatan serta dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar),” katanya. (Malik)

TerPopuler