Peduli Warga Miskin, Kapolsek Sinjai Tengah Berikan Bantuan Sembako

Peduli Warga Miskin, Kapolsek Sinjai Tengah Berikan Bantuan Sembako

Jumat, 31 Mei 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto S.Sos beserta anggotabersama Ketua Ranting Bhayangkari Sinjai Tengah Ny Asrida Sunyoto memberikanbantuan bagi Sembako (Sembilan bahanpokok) kepada warga di wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah yang kurang mampu,Kamis (30/5/2019).

“Ada 5 paket sembako yang kami bagi-bagikan kepadawarga miskin. Untuk pembagiankali ini, kita fokuskan di Dusun Topisi Desa Mattunreng Tellue atas nama ibu Itte(70) yang menderita stroke, Becce(50), Husna (45) dan Lingkungan Bongkong, Kelurahan Samaenre yakni Bapak Alwi(45) dan ibu Norma (37),” ungkap Kapolsek Sunyoto.

Sunyoto menjelaskan,kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Kegiatan Peduli kasih yangselama ini telah dilaksanakan oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa SIK.

“Kegiatan bagi-bagi sembako oleh Polsek Sinjai Tengahkepada warga yang tidak mampu merupakan implementasi kegiatan Peduli Kasih yangselama ini di programkan oleh Bapak Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, SIKselama ini”

“Selainitu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan empatianggota Polsek Sinjai Tengah, terhadapmasyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako guna lebih mendekatkan antara Polri dengan masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkan, jika dilihat dari nilainya memang tidakseberapa. “Namun bagi orangyang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisameringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya,” tutup Sunyoto. (Malik)

TerPopuler