Pemilu 2019, PPP Amankan Dua Kursi di DPRD Bone

Pemilu 2019, PPP Amankan Dua Kursi di DPRD Bone

Selasa, 07 Mei 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) sukses mengamankan dua kursi di DPRD Bone pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini.

Dua kursi itu masing – masingdiraih Rangga Risa Swara SH yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) I danArifuddin D. S.Sos M.Si di Dapil V.

Berdasarkan rekapitulasi KPUBone, Rangga Risa Swara memperoleh suara 1.902. Sedangkan Arifuddin D S.SosM.Si dengan meraih 2.412 suara.

Sekretaris Dewan PimpinanCabang (DPC) PPP Bone, Adnan Nur Al Madany S.PdI, mensyukuri atas raihan duakursi di DPRD Bone tersebut.

“Alhamdulillah, kamibersyukur karena mampu mempertahankan dan mengamankan dua kursi,” ujarnya,Selasa (7/5/2019).

Adnan menambahkan, hasil inimerupakan kerja maksimal seluruh tingkatan jajaran kepengurusan Partai dansimpatisan, terkhusus seluruh Caleg PPP yang memaksimal segala potensinya dalamberkompetesi di Pemilu 2019 dan bergerak bersama rakyat.

“Olehnya itu, kamimengucapkan banyak terima kasih, dan kepada seluruh rakyat Bone yang telahmemilih PPP dan mensukseskan Pemilu kali ini,” kata Adnan.

Penulis : Burhan

TerPopuler