Personil Polsek Sinjai Timur Bagikan Takjil Gratis ke Pengendara, Ini Kata Kapolres

Personil Polsek Sinjai Timur Bagikan Takjil Gratis ke Pengendara, Ini Kata Kapolres

Kamis, 09 Mei 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Menjelang berbuka puasa, para personil PolsekSinjai Timur bersama Bayangkari Ranting Sinjai Timur membagikan takjil gratiskepada para pengendara yang melintas di depan Mako Polsek, Kamis (09/05/2019).

Sejak pukul 17.00 Wita anggota Polsek Sinjai Timurbersama Bayangkari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Timur AKP SyukurR S.Pd membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas.

“Pembagian takjil gratis untuk berbuka puasamerupakan salah satu upaya Polsek  Sinjai Timur, untuk menjalinsilaturahmi dan merasa dekat dengan masyarakat. Sehingga terjalin suatuhubungan yang harmonis antara anggota Kepolisian dengan masyarakat,”  ujar AKP Syukur

“Selain membagi takjil, kami juga mengimbau kepada parapengendara agar berhati-hati di jalan dan tetap mematuhi aturan lalu lintas dijalan raya demi keselamatan diri sendiri dan keselamatan pengguna jalan lainnya,”Sambungnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa,S.Ik mengatakan bahwa di bulan yang penuh berkah ini, pihaknya ingin memberimanfaat kepada masyarakat dan kegiatan seperti ini juga merupakan wujudkepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Salah satunya dengan menyiapkan takjil ini untukmembantu masyarakat yang hendak berbuka puasa,” kata Sebpril Sesa. (Abd Malik)

TerPopuler