Pj Walikota Makassar Silaturahmi ke Kodam Hasanuddin, Ini Kata Pangdam

Pj Walikota Makassar Silaturahmi ke Kodam Hasanuddin, Ini Kata Pangdam

Jumat, 17 Mei 2019,

MAKASSAR, SULAWESINEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, menerima kunjungan pejabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb bertempat di ruang tamu Pangdam di Makodam Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (16/05/2019).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban ini,  Pangdam yang didampingi Dandim 1408  Makassar Kolonel Adriyanto, Kapendam KolonelInf Maskun Nafik, SH dan Waasops Letkol Inf Idris Hasan serta Waaster LetkolKav Agus Waluyo  menyampaikan selamatkepada Pj Walikota Makassar disertai harapan semoga dapat mengemban amanah yangdipercayakan dengan baik.

“Semoga amanah yang diembankan kepada Bapak sebagaiPj Walikota selama dua puluh bulan ke depan dapat dijalankan dengan baik,”ucap Pangdam.

Menurut Pangdam, selama ini Pemerintah Kota Makassar danKodam XIV Hasanuddin sudah menjalin kerja sama yang baik dalam upaya  pembangunan Kota Makassar yang melibatkanTNI.

“Ini yang mesti kita pertahankan, apalagi selama iniPemerintah Kota dan Kodim sudah bersinergi dalam pembangunan,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Pj Wali Kota mengajak Pangdamuntuk terus berkesinambungan menjalin kerja sama tersebut.

“Keterlibatan TNI selama ini tidak dapat dipisahkandengan Pemerintah Kota Makassar, kita lihat saja saat melaksanakan kegiatanbersih – bersih, saat warga melihat TNI bekerja mereka turut sertaterlibat,” ujar Iqbal.

Silaturahmi antara keduanya ditutup dengan saling tukarcendramata dari Pemkot Makassar dan Kodam XIV Hasanuddin.

TerPopuler