Serahkan 227 SK CPNS Formasi 2018, Bupati Sinjai Tekankan Kinerja Berkualitas

Serahkan 227 SK CPNS Formasi 2018, Bupati Sinjai Tekankan Kinerja Berkualitas

Rabu, 22 Mei 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjaimemiliki ”amunisi” baru. Hal itu setelah Bupati Sinjai, Andi SetoGadhista Asapa menyerahkan suratkeputusan (SK) pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kepada 227 CPNS lingkupPemkab Sinjai formasi 2018.

SK CPNS tersebut diserahkansecara langsung di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Rabu (22/05/2019).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan ucapan selamat kepada para CPNS.

“Saya tahumenjadi ASN tidaklah mudah karena ada 5 ribu pendaftar pesaing, oleh karena itusaya ucapkan selamat bertugas di tempat masing-masing,” katanya.

Pada kesempatanitu, Seto berharap agar wajah baru CPNS dapat memberikan konsekuensiuntuk menjawab tuntutan masyarakat yang menginginkan pelayanan yang lebihberkualitas dan berkinerja baik dalam segala aspek penyelenggaraanpemerintahan, khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Kami berharap agar saudara semua dapat melaksanakan tugassesuai formasi, dan siapmemberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sinjai,” kata Seto.

 Selain itu, Seto juga berharap kepada para kepala OPD agar melakukan pembinaan kepada CPNS yang ditempatkan di lingkungan masing-masing.

“Memberikanketeladanan yang positif agar mereka dapat menunjukkan kinerja yangberkualitas, mental yang kuat, dan pemahaman etika untuk memperkuat timinternal dalam mencapai tujuan organisasi,” ucapnya.

SK CPNS ini dibagikan kepada 227 orang yang terdiri 15 orangformasi eks Tenaga Honorer K2 (THK2), formasi umum untuk tenaga pendidikan 100orang, tenaga kesehatan sebanyak 82 orang, tenaga teknis sebanyak 26 orang, formasi khususdari lulusan STTD sebanyak 1 orang dan formasi kementeriankesehatan meliputi Bidan PTTsebanyak 3 orang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai,Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, para staf ahli, para asisten, para Kepala OPD, dan para kepala bagian. (Adv)

TerPopuler