Wabup Sinjai Hadiri Raker Forwakada se-Indonesia, Ini Harapannya

Wabup Sinjai Hadiri Raker Forwakada se-Indonesia, Ini Harapannya

Rabu, 29 Mei 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong,menghadiri rapat kerja ForumWakil Kepala Daerah (Forwakada) yang di selenggarakan di Hotel Novotel ManggaDua Scuare, Jalan GunungSahari No.1 Kecamatan Pademangan Baru Jakarta Utara, Senin (27/05) kemarin.

Ketua Dewan Pengurus Pusat Forwakada, Robby Nahliyansyah mengatakan, selain menyelenggarakan agendaRapat Kerja, juga sekaligusmelakukan silaturrahmi dan buka puasa bersama Pimpinan dan para Wakil KepalaDaerah se-Indonesia.

Selain mengundang para Wakil Kepala Daerah,juga mengundang para suami dan istri para Wakil Kepala Daerah, guna untuk mempererat tali silaturrahmipara Wakil Kepala Daerah beserta keluarganya.

Setelah berbuka puasa bersama dengan para Wakil Bupati se-Indonesia, rapat dilanjutkanyang dipimpin langsung oleh ketua umum RobbyNahliyansyah dan sekretaris umum Sigit Purnomo.

“Kita sebagai Wakil Walikota dan Wakil Bupatiadalah satu hati diantara dua badan,sehingga kita harus memelihara kebersamaan antara tugas-tugas kita, dankita harus sama-sama saling menghargai dan tetap saling menghormati sehinggakebersamaan antara Bupati dan Wakil Bupati tetap terpelihara dan terjalindengan baik hingga mencapai kesuksesan dalam membangun Daerah danmasyarakat hingga waktu menjalankan tugas-tugas kemasyarakatan ituberakhir,” ujar Robby dalam forum tersebut.

Wakil Bupati Sinjai Hj AndiKartini Ottong yang turut serta dalam kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa kita telah melakukanrapat kerja forum Wakil Kepala Daerah, dan alhamdulillah dengan hadirnyaForwakada ini membuat persatuan lebih kuat dan Insya Allah untuk kemajuanIndonesia.

Lebih lanjut Andi Tin sapaan akrab mantan Wakil Ketua DPRDSinjai tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus membicarakan hal-halyang menyangkut tugas-tugas Wakil Kepala Daerah kedepannya.

Wabup juga berharap dengan lahirnya Forwakada inibetul-betul bisa dimanfaatkan untuk membuat suatu program kerja yangmenyangkut kepentingan kemaslahatan Bangsa, terkhusus apa yang bisa diperbuat untuk kemajuan Bangsa ini. (Adv)

TerPopuler