YBM-BRI Salurkan Paket Sembako Ramadhan di Panti Asuhan

YBM-BRI Salurkan Paket Sembako Ramadhan di Panti Asuhan

Sabtu, 25 Mei 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) pada Ramadhan 1440 Hijriah ini menyalurkan bantuan berupa paket sembako di Yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah, di Jalan Jenderal Sudiman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (24/5/2019).

“Puluhan paket sembako Ramadhan ‘Merakyat’ telah kami salurkan kepada anak-anak di yayasan panti asuhan Al-Hidayah,” kata Pemimpin Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai, Hamid Rusdianto.

Ia menjelaskan, bahwa bingkisan yang disalurkan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI terhadap anak yatim agar mereka dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan anak-anak seusianya yang lebih beruntung.

Dikatakannya, kepada anak-anak yang tinggal di yayasan panti asuhan Al-Hidayah untuk rajin belajar karena dimana ada kemauan di situ ada jalan.

“Apapun menjadi cobaan tetaplah bertahan, Tuhan menyayangi sekalian, kepada anak-anakku yang ada di yayasan ini harus menunjukkan yang terbaik,” jelas Hamid.

Sementara itu, pihak yayasan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan YBM-BRI Sinjai dan memberikan bantuan sembako

“Semoga pahala kebaikan dalam bulan Ramadhan dilipat gandakan oleh Allah SWT dan jalinan silaturahmi semakin erat,” kata pengurus yayasan panti asuhan Al-Hidayah yang terletak di Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (Malik)

TerPopuler