Buka Sosialisasi Pembinaan Pola Asuh Anak Dalam Keluarga, Ini Kata Ketua TP PKK Sinjai

Buka Sosialisasi Pembinaan Pola Asuh Anak Dalam Keluarga, Ini Kata Ketua TP PKK Sinjai

Selasa, 25 Juni 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. AndiNurhilda Daramata Seto, membuka sosialisasi pembinaan pola asuh anak dalamkeluarga yang berlangsung di gedung PKK Kabupaten Sinjai, Senin (24/6/2019).

Andi NurhildaDaramata Seto dalam sambutannya menyampaikan bahwa sosialisasi pembinaan polaasuh anak dalam keluarga dilaksanakan, untuk meningkatkan pengetahuan danpemahaman serta menumbuhkan kesadaran dalam keluarga pentingnya pembentukansikap, perilaku, budi pekerti dan sopan santun dalam keluarga dan lingkunganmelalui keteladanan dan pendidikan sejak dini.

“Denganadanya kegiatan yang dilaksanakan tim penggerak PKK kabupaten hari ini kamimemberikan dukungan semoga kedepan PKK semakin eksis dan dapan memberikankontribusi nyata kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya mengenai polaasuh anak dalam keluarga,” jelasnya.

Selain itu, iajuga menyampaikan kepada para peserta sosialisasi pembinaan pola asuh anakdalam keluarga untuk mengikuti sosialisasi dengan sungguh-sungguh sehinggadapat diimplementasikan dengan baik.

Turut hadir dalamkegiatan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa atau yang mewakili,wakil ketua TP PKK, sekretaris TP PKK, Ketua dan anggota Pokja I TP PKK, parapeserta sosialisasi pembinaan pola asuh anak dalam keluarga. (Adv)

TerPopuler