Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan, Kabag Humas Pemkab Sinjai Minta Disapa

Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan, Kabag Humas Pemkab Sinjai Minta Disapa

Kamis, 27 Juni 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui bagian Humas Sinjai menggelar Coffee Morning dan tatap muka Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Sinjai, bersama para wartawan, Kamis (27/6/2019).

Kegiatan tersebut digelar di Warkop 189 Jalan Basuki Rahmat, KelurahanBiringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai SulawesiSelatan.

Selain sebagai perkenalan dengan Kabag Humas, Tamzil Binawan, AP.,M.Si, yang baru dilantik pada Senin lalu, juga sekaligus dirangkaikan denganSosialisasi Peraturan Bupati No. 8 Tahun 2019 Tentang Tata Cara Kerja SamaDaerah dengan Perusahaan Pers.

Dalam kesempatantersebut, Kabag Humas menyampaikan kepada awak media untuk sama-sama bersinergidalam memajukan Pemerintahan di Kabupaten Sinjai. “Pers merupakan corong Pemda Sinjaikepada masyarakat dalam menyampaikan pemberitaan yang positif,”katanya.

“Kamimengimbau kepada para teman-teman pers agar senantiasa menyampaikan berita-beritapositif dan menangkal isu yang bersifat hoax maupun yang belum pasti kebenarannya,” harap Tamzil.

Lebih lanjutia menyampaikan bahwa Perbup No. 8 Tahun 2019 tetang Tata Cara KerjasamaPemerintah Daerah dengan Perusahaan Pers adalah merupakan regulasi/payung hukumPemda dalam melaksanakanproses kerjasama dengan perusahaan Pers.

“SelakuKabag yang baru, saya harap agar tegur dan sapa saya, karena saya belum kenal semua denganteman-teman wartawan, karena selama ini saya bergelut di kecamatan. Adapun kalau ada hal-halyang ingin disampaikan atau ditanyakan tolong telfon saya atau sms,” ucapnya.

Acara initurut dihadiri oleh para Kasubag & staf Humas Setdakab Sinjai, Kabag Umum DPRD Sinjai, Kasubag Humas dan Protokol SekwanDPRD Sinjai, serta para awak media di Kabupaten Sinjai. (Adv)

TerPopuler