Guna Memastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal Pasca Libur, Bupati Sinjai Lakukan Sidak

Guna Memastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal Pasca Libur, Bupati Sinjai Lakukan Sidak

Senin, 10 Juni 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Hari pertama masuk kantor pasca liburlebaran, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, langsung melaksanakan inspeksimendadak (sidak) di beberapa instansi pemerintahan yang bersentuhan langsungdengan pelayanan publik, Senin (10/6/2019) pagi.

DiantaranyaBupati Sinjai melakukan sidak di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,Kantor Camat Sinjai Utara, Puskesmas Balangnipa, Kantor Pelayanan TerpaduSatu Pintu (PTSP), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Puskesmas SamataringSinjai Timur, dan Kantor Camat Sinjai Timur.

Pelaksanaan sidakini untuk memastikan kedisiplinana Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup PemkabSinjai, dan sekaligus memastikan instansi-instansi pelayanan publikberjalan, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sinjai.

Di kesempatantersebut Bupati menyempatkan waktu menyapa beberapa warga yang sedang mengurusadministrasi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sekaligus mengecekkehadiran para ASN, dan melihat langsung beberapa bentuk pelayananadministrasi.

Seto punmengharapkan kepada ASN untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja kerjanyadalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu, iajuga menyempatkan waktu menjenguk orang tua Andi Fajar Yanwar mantan WabupSinjai yang dirawat di ICU RSUD Sinjai.

Terlihat sesekaliBupati melayani beberapa masyarakat yang ingin ber- swafoto dengannya.

Turut hadirmendampingi, Sekda Sinjai Akbar Mukmin,  para Asisten,  para KepalaPerangkat Daerah, dan Kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur. (Adv)

TerPopuler