Humas Sulsel Expo II, Wagub Sulsel Apresiasi Lahirnya Perbup Sinjai No 8 Tahun 2019

Humas Sulsel Expo II, Wagub Sulsel Apresiasi Lahirnya Perbup Sinjai No 8 Tahun 2019

Minggu, 30 Juni 2019,

MAKASSAR,SULAWESINEWS.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel),Andi Sudirman Sulaiman memberiapresiasi atas inisiatif pembuatanPeraturan Bupati (Perbup)Sinjai Nomor 8 tahun 2019, tentangtata cara kerja sama daerah denganperusahaan pers.

Apresiasi itu diungkapkan adik Mentan RI Andi Amran Sulaiman, saat meninjau Boot atau standKabupaten Sinjai usai pelaksanaan Awarding Night Humas Sulsel Expo II di MallPhinisi Point (Pipo) Makassar, Sabtu (29/6/2019) malam.

“Perbupnya bagus, karena ada upaya Pemkab Sinjai dalam hal penyebarluasan informasi,sehingga tidak bermasalah,” ucapnya.

Ia pun menuturkan, Perbup yang lahir diera pemerintahan AndiSeto-Andi Kartini ini bisa menjadi rujukan untuk Kabupaten/Kota lainnya yangada di Sulsel.

“Memang bagus karena memperhatikan bagaimanakredibilitas, efektifitas pemberitaan yang pasti dibutuhkan masyarakat. Saya kira luar biasa,”tambahnya.

Sebelumnya, Perbup Sinjai Nomor 8 tahun 2019 tentang tata cara kerja sama daerah dengan perusahaanpers, berhasil keluar sebagai produk inovasi kehumasan terbaik pada Humas Sulsel Expo II tahun 2019. (Adv)

TerPopuler