Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan Pengadilan Negeri

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan Pengadilan Negeri

Rabu, 19 Juni 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah ketuaPengadilan Negeri (PN) Sinjai,Agung Nugroho Suryo Sulistio,yang berlangsung di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Makassar, Selasa(18/6/19).

Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, Sunaryo dalam sambutannya, meminta kepada Ketua PN yang barudilantik agar menguasai seluruh tugas dan dapat menjalankan perannya denganbaik sebagai Ketua PN yang baru.

Ia meminta agar Ketua PN yang baru dilantik agar bekerjasecara prefesional sesuai fakta yang ada serta tetap melakukan pembinaan kepadajajarannya.

Hal senada juga diungkapkan Abd Haris kepada Ketua PN yangbaru agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas danfungsinya.

“Selamat kepada Ketua PN yang baru dilantik semogaamanah sehingga bisa menjalankan tugas barunya dengan baik dan lancar,”ungkapnya.

Haris juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PN yanglama atas dedikasinya selama bertugas di Sinjai. Selamat bertugas di tempatlain,” katanya.

Pelantikan ini turut dihadiri Dandim 1424 Sinjai Letkol InfOo Sahrojat, Kejari Sinjai, Ketua Pengadilan Agama, Sekwan Lukman Mannan. (Adv)

TerPopuler