Pipa Induk PDAM Rusak, Bupati Sinjai Beri Waktu Sehari Untuk Perbaikan

Pipa Induk PDAM Rusak, Bupati Sinjai Beri Waktu Sehari Untuk Perbaikan

Selasa, 11 Juni 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,meninjau langsung lokasi pipa air induk transmisi yang mengalami kerusakan, akibatlumpur yang menimbun mesin pompa sehingga terjadi penyumbatan yang berada diPalla, Selasa (11/6/2019).

Dalam peninjauan tersebut Bupati Sinjai didampingi Dirut PDAM, Suratman.

Berdasarkan suratPDAM melalui Kasubag hubungan langganan menyebutkan jika pihak PDAMmenghentikan aliran air yang mengalir ke rumah pelanggan selama 3 hari, karenadilakukan perbaikan atau pekerjaan mesin sehingga pelanggang terganggu dalamwaktu beberapa hari kedepan.

Direktur PDAMSuratman mengatakan, “Selain tersumbat, juga pipa utama yang mengalir ke arahkota juga mengalami ke bocoran yang cukup besar, tapi ini kita berusaha sedapatmungkin untuk membenahi secepatnya,” jelas Suratman.

Sementara itu, BupatiSinjai Andi Seto yang hadir dilokasi tersebut menegaskan kepada Dirut PDAM agardapat menyelesaikan kerusakan tersebut selama satu hari.

“Karena inimenyangkut kebutuhan dasar masyarakat, sehingga ini tidak boleh terlalu lamawaktunya,” tegas Andi Seto. (Adv)

TerPopuler