Satu dari Dua Korban Tenggelam di Wisata Wae Pellae Sinjai Ditemukan

Satu dari Dua Korban Tenggelam di Wisata Wae Pellae Sinjai Ditemukan

Jumat, 07 Juni 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Satu dari dua korban tenggelam di objek wisataWae Pellae (Air Panas) Dusun Timbasoang, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, berhasilditemukan tim SAR gabungan, Jumat (07/06/2019) sekitar pukul 16.30 Wita.

Korban yangditemukan yaitu Tasbih(30). Korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi awaltenggelamnya, dalam kondisi tubuh terbujur kaku.

Sementara itu,tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Bone, BPBD Sinjai, Polisi, TNI,relawan ACT, SAR STISIP Muhammadiyah Sinjai dan warga masih terus melakukanpencarian terhadap korban lainnya, Rangga (17).

Kedua korbantersebut diduga terseret arus saat berenang dan tenggelam di lokasi wisatatersebut, Kamis (6/6/2019) kemarin, sekitar pukul 14.00 Wita.

Berdasrkan informasiyang berhasil dihimpun, Rangga sedang berenang namun karena tidak bisa menahanarus sungai sehingga terbawa arus dan meminta tolong.

Tasbih pun berusahamenolongnya, namun karena air yang keluar dari bendungan cukup deras sehinggakeduanya hanyut dan tenggelam. (Malik)

TerPopuler