Shalat Idul Fitri Bersama Ribuan Warga, Ini yang Disampaikan Bupati Soppeng

Shalat Idul Fitri Bersama Ribuan Warga, Ini yang Disampaikan Bupati Soppeng

Rabu, 05 Juni 2019,

SOPPENG,SULAWESINEWS.COM – Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama keluarga melaksanakan Shalat Idul Fitridilapangan Gasis Watansoppeng, Rabu (5/6/2019).

Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak dalam sambutannyamenyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kementerian Agama, Tokoh Agamadan seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng yang telah mendukung segala kebijakandan program pemerintah.

“Melalui kesempatan yang berbahagia ini perkenannkansaya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginyakepada Kementerian Agama Kabupaten Soppeng beserta segenap jajarannya, paratokoh Agama dan Ummat Islam yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukungberbagai kebijakan dan program pemerintah termasuk di dalamnya pelaksanaanpesta demokrasi pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihanLegislatif pada tanggal 17 April lalu, yang telah berlangsung dengan baik,lancar, aman, tertib dan damai” ucapnya.

“Bersama segenapjajaran Pemerintah Kabupaten dan seluruh elemen masyarakat Soppeng telahmembuahkan beragam pencapaian membanggakan. Tidak kurang dari 103 penghargaandi berbagai bidang telah kita raih sebagai buah kerja keras kita bersama. Mulaidari bidang ekonomi, sosial dan budaya, kesehatan, pendidikan, bidang inovasidaerah, pembangunan daerah, serta bidang keuangan dan akuntabilitas public,” sambungnya.

Meraih penghargaan tentu saja bukan tujuan utama program pembangunan.Tapi apresiasi ini memberikan semangat bagi kita semua untuk lebih terpacumeningkatkan kinerja.

Ia jugamenyampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakatyang diiringi dengan bertumbuhnya, meluasnya aksesibilitas masyarakat terhadappelayanan dasar yang berkualitas serta meningkatnya kualitas kehidupanmasyarakat secara menyeluruh.

Hadir Pembawa Khotbah Dr.H.A.Marjuni, M.Pd, Imam Shalat IedH.M.Taslim Basri,Lc, Ketua DPRD Soppeng, Dandim 1423, Kapolres, SekertarisDaerah, Kakan Kemenag, Jajaran Pemkab, Ketua Tim Penggerak PKK. (Adv)

TerPopuler