Terinspirasi Dengan Kapolres, Ini yang Dilakukan Kasi Propam Polres Sinjai

Terinspirasi Dengan Kapolres, Ini yang Dilakukan Kasi Propam Polres Sinjai

Sabtu, 01 Juni 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Kepala Seksi Propam Polres Sinjai IpdaJalaluddin SH, bersama anggotanya berbagai dengan anak yatim di panti asuhanAl-Hidayah, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara,Kabupaten Sinjai, Sabtu (1/6/2019).

Kedatanganrombongan Kasi Propam disambut oleh pengurus panti asuhan dan anak-anak yangberada di panti Asuhan Al-hidayah. Dan pada kesempatan tersebut menyerahkanlangsung bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian sekaligus untukberbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan dibulan suci ramadhan ini.

“Kegiatanini juga sebagai peningkatan ibadah di hadapan Allah SWT di bulan suciramadhan, jadi anjangsana ini sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Tuhanyang telah diberikan kepada kita semoga dapat dirasakan manfaatnya bagianak-anak yang berada di panti asuhan ini,” Ucapnya

Kegiatan initerispirasi dengan apa yang dilakukan oleh Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa,S.Ik untuk selalu menyempatkan waktunya berbagi terhadap sesama, dan merupakanprogram peduli Kapolres yang dicanangkannya selama menjabat sebagai KapolresSinjai. “Dengan harapan kita berbagi kebahagiaan terhadap sesama,” tutupnya.

TerPopuler