Ragam

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Sinjai Gelar Gerak Jalan Santai

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 yang berlangsung di halaman kantor Kejari Sinjai, Jumat (19/7/2019).

Dalam sambutannya, Andi Seto Gadhista Asapa, menyampaikan bahwa gerak jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT HBA ke-59 dan Kejaksaan Negeri Sinjai telah melaksanakan beberapa kegiatan dan sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Bupati mengharapkan agar Kejaksaan Negeri Sinjai tetap bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Sinjai di berbagai bidang sehingga Kabupaten Sinjai bisa lebih baik lagi.

Adapun rute yang dilalui peserta gerak jalan santai yaitu star di jalan Jenderal Sudirman-Jl Andi Mandasini-Jl Persatuan Raya-Jl Bung Tomo dan finish di Jl Jenderal Sudirman (halaman kantor Kejaksaan Negeri Sinjai).

Baca Juga:  Alumni SMPN 1 Sinjai Selatan Berbagi di Bulan Ramadhan

Selain itu, peserta gerak jalan santai juga melaksanakan aksi bersih sampah di pasar Sentral Kabupaten Sinjai dan dilanjutkan senam bersama.

Kegiatan ini diikuti oleh para pimpinan Forkopimda, Sekda Sinjai, para asisten, para staf ahli, para kepala OPD, para Kabag, para peserta gerakan jalan santai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top