Berita

Kajari Sinjai Apresiasi Pemerintah Daerah, Ini Alasannya

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa hadir dalam ramah tamah Hari Bakti Adhiyaksa ke-59 dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dengan Kejaksaan Negeri Sinjai yang digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Senin (22/7/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Noer Adi SH MH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Sinjai dalam rangka memperingati (Hari Bhakti Adhyaksa) HBA yang ke-59.

Noer Adi juga mengapresiasi keantusiasan pemerintah daerah dalam mendukung dan ikut andil selaku regulator dalam setiap kegiatan sosial Kejari yang berlangsung pada tanggal 17 – 22 Juli 2019.

Sehingga ia pun mengharapkan pula Kejaksaan Negeri Sinjai semakin baik dalam memberikan pelayanan hukum maupun sosial ke semua pihak.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan Publik, Kabid SDA PUPR Janjikan Reward Kepada Petugas PPA dan PPB

“Kedepannya, kami berharap rangkaian kegiatan sosial yang diselenggarakan kemarin bisa memberikan manfaat dan menciptakan paradigma yang tulus di mata masyarakat. Untuk itu, sudah seharusnya para stakeholder penegak hukum, baik Kejaksaan, Pengadilan Negeri Dan Agama, Kepolisian, dan Militer senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan pembangunan di Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Pihak Kejaksaan sangat berterima kasih atas atensi dan dukungan dari Pemerintah Daerah dalam bekerja sama mewujudkan Dharma Bakti berupa kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat serta turut memberikan sumbangsih kepada negeri.

Selaras dengan Kajari, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa SH LLM juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi dari pihak Kejari. Ia menilai bahwa sejauh ini sinergitas pemda dengan semua unsur lembaga maupun vertikal terjalin dengan baik, Kejaksaan Negeri Sinjai sudah melaksanakan tupoksinya selaku TP4D.

Baca Juga:  Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Kompetisi Liga Sinjai 2019

“Pemerintah daerah berharap agar Kejaksaan Negeri dan semua aparat dan lembaga penegak hukum mampu mengawal perancangan program-program daerah, mendampingi dalam pelaksanaan semua program, serta mendukung dan ikut mengarahkan dalam pembangunan daerah. Kelak, sinergi antara pemerintah daerah dengan penegak hukum yang senantiasa beriringan dalam hal positif mampu membentuk animo yang baik di mata masyarakat Sinjai dan mewujudkan pembangunan daerah yang unggul dan sejahtera,” ungkapnya.

Acara ramah tamah yang dirangkaikan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Daerah Sinjai dengan Kejaksaan Negeri Sinjai menampilkan acara pemotongan tumpeng oleh Bupati Sinjai didampingi para pimpinan Perangkat Daerah sebagai simbol puncak dari segala rangkaian kegiatan Hari Bakti Adhiyaksa ke-59 di Sinjai.

Acara ini turut dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai, Forkopimda Kabupaten Sinjai, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para Kepala PD serta Para Kepala Bagian Setdakab Sinjai. (Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top
error: Maaf hargai karya orang lain. Kalau mau copy artikel, hub admin