241 JCH Sinjai Dilepas, Ini Pesan Bupati dan Ketua DPRD

241 JCH Sinjai Dilepas, Ini Pesan Bupati dan Ketua DPRD

Senin, 08 Juli 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umardidampingi Wakil Ketua I Jamaluddin hadiri pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH)Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong,Minggu (7/7/2019) malam.

Jamaahberjumlah 241 orang dan dilepas secara resmi oleh Bupati Sinjai Andi SetoGadhista Asapa.

Dalamsambutannya, Andi Seto mengingatkan JCH agar senantiasa mematuhi petunjuk dari pembimbingIbadah Haji mulai sejak diberangkatkan sampai nantinya kembali ke tanah air.

“Tetapjaga kebersamaan dan persaudaraan serta menjaga nama baik Daerah KabupatenSinjai Provinsi Sulawesi Selatan selama berada di Kerajaan Saudi Arabia, karenaperaturan di Kerajaan Saudi Arabia berbeda dengan peraturan di Negara kitasehingga perlu kehati-hatian agar tidak terjadi hal-hal yang tidakdiinginkan,” harap Seto.

Selain itu, Seto juga mengucapkan selamat kepadaJCH yang tahun ini mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji.

“Menurutsaya, ini kesempatanyang sangat langkah karena tidak semua orang yang mendapatkan kesempatanini,” pungkasnya.

Sementaraitu, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar juga mengucapkan selamat kepada JCH yangmendapat kesempatan menunaikan Ibadah Haji tahun ini, ia berharap agar JCH bisamenunaikan ibadah haji dengan baik dan bersungguh-sungguh.

“Semogapara JCH yang diberangkatkan malam ini ibadahnya dipermudah dan diperlancar, serta bisa kembali lagi ke tanah airdengan selamat dan sehat walfiat, semoga menjadi Haji yang Mabrur,” ujar Abd Haris.

Total JCH KabupatenSinjai yang diberangkatkanmalam ini berjumlah 239 orang ditambah 2 orang mutasi dari Kota Palopo. Merekaterdiri 74 Laki-laki dan 167 perempuan.

Turut hadirdalam pelepasan JCH Sinjai diantaranya Kapolres Sinjai, Dandim Sinjai, paraAsisten, Anggota DPRD lainnya, dan Pejabat lingkup Pemkab Sinjai. (Adv)

TerPopuler