Bupati Kolut Didapuk Menjadi Komandan Upacara HUT Bhayangkara ke-73, Ini yang Disampaikan

Bupati Kolut Didapuk Menjadi Komandan Upacara HUT Bhayangkara ke-73, Ini yang Disampaikan

Rabu, 10 Juli 2019,

KOLUT, SULAWESINEWS.COM – Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar di Lapangan sepak bola Kelurahan Lapai, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, Rabu (10/7/19).

Nur Rahman Umar membacakan amanat dari Presiden RI JokoWidodo, yang intinya menyebutkan peringatan Hari Bayangkara ke-73 inidiharapkan bukan menjadi perayaan semata, tetapi menjadi momentum untukrefleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polrikhususnya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Reformasi Polri yang menyeluruh dan konsisten adalahkunci dalam menghadapi masa depan, kita harus menyadari perkembangan duniasangat cepat baik dalam hitungan jam bahkan detik. Kita juga memasuki erakompetisi, era persaingan bukan hanya individu, antar daerah bahkan sudah antarnegara.

“Setiap anggota Polri harus mampu menjalankan amanahdengan profesional dengan penuh keiklasan, integritas dan mempunyai rasatanggung jawab yang tinggi. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia,” ujarBupati Kolut.

Adapun tema yang diusung tahun ini “Dengan SemangatPromoter, Pengabdian Polri, Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Turut hadir dalam upacara HUT Bhayangkara ke-73, KapolresPolres Kolut, Wakil Bupati Kolut, Ketua DPRD Kolut, jajaran unsur pimpinan TNI– Polri, pimpinan OPD, BUMN, BUMD dan tamu undangan lainnya. (Andi Momang)

TerPopuler