Bupati Sinjai Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin di Lokasi TMMD, Ini yang Disampaikan

Bupati Sinjai Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin di Lokasi TMMD, Ini yang Disampaikan

Jumat, 19 Juli 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto GadhistaAsapa dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, SIP, M.Si dalamkunjungan kerja  pada Kegiatan TMMD ke-105 di Desa Tompobulu, KecamatanBulupoddo, Kabupaten Sinjai, Kamis (18/7/2019).

Andi SetoGadhista Asapa menyampaikan, bahwa kunjungan kerja pangdam XIV Hasanuddin inidalam rangka peninjauan pelaksanaan program TMMD Ke-105 di Desa Tompobulu.

‘Hari inimerupakan peristiwa bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Sinjai, karena inipertama kalinya pangdam menginjakkan kakinya di Kabupaten Sinjai, sehinggamenjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi kami pemerintah daerah dan seluruhmasyarakat Kabupaten Sinjai,” katanya.

Melaluikesempatan itu,Seto juga menyampaikan bahwa selama ini masyarakat Kabupaten Sinjai dapatmenjalankan aktivitasnya dengan rasa aman, damai dan tentram, serta hidup rukunberkat dukungan semua pihak terutama dukungan TNI/Polri.

“Kehadiranbapak pangdam akan menjadi simpul perekat persaudaraan sekaligus menjadi spiritdan energi baru dalam mewujudkan pembangunan dan menjaga perdamaian,” harapnya.

Sementaraitu Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi menyampaikan, bahwa ada empatdaerah yang mendapatkan program TMMD diantaranya Kota Makassar, KabupatenSinjai, Pinrang dan Muna.

“Sayaberharap Dengan apa yang dilaksanakan dengan kodim 1424 Sinjai khususnyaprogram kerja bisa terlaksana dengan baik dan mencapai sasaran,dan saya jugasudah mendapatkan laporan dari Dandim 1424 Sinjai bahwa juga akan dibangunjembatan gantung dan semoga ini bisa terwujud dan saya memohon dukungannyauntuk mewujudkan ini dan rakyat bisa menikmati jalur jalan ini,” jelasnya

Selain itu,Surawahadi juga menyampaikan bahwa dengan adanya TMMD bisa membuka akses jalandan semoga kita bekerja dengan keras lagi sehingga masyarakat tambah haritambah sejahtera dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

Sebelummelakukan peninjauan di lokasi TMMD, Pangdam XIV Hasanuddin menyerahkan bantuan genset dan paket sembako.

Turut hadirDanrem 141 Toddopuli, Asops Kasdam XIV Hasanuddin, Aster Kasdam XIV Hasanuddin,Kapendam XIV Hasanuddin, Wakil Bupati, Para Forkopimda, Para Asisten, Para StafAhli, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Kepala Desa Tompobulu.

TerPopuler