Calon Pendonor Darah di Kejari Sinjai Pulang Karena Kecewa

Calon Pendonor Darah di Kejari Sinjai Pulang Karena Kecewa

Rabu, 17 Juli 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Kejaksaan Negeri Sinjai gelar Bakti sosial donordarah. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59serta hari Ikatan Dharmakarini yang ke-19.

Kejari gelar donor darah dengan kerjasama dengan PemdaSinjai (Dinkes dan RSUD) yang berlangsung di Halaman Kantor Kejari Sinjai, Rabu(17/7/2019).

Nampak donatur yang berasal dari Jajaran Kepolisian, PNS,maupun dari kalangan masyarakat umum lainnya antusias mengikuti donor darahtersebut.

Dari sekian banyak pendonor, diantara mereka harus pulangkarena kecewa lantaran stok kantong darah yang tersedia hanya 70. Sementarapendaftar membludak berkisar 150 orang.

Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Noer Adi mengatakan,antusiasme masyarakat kota sampai pelosok desa yang datang ke kantor KejaksaanSinjai untuk ikut berpartisipasi dalam HBA ke-59 menandakan bahwa sinergitassaat ini terjalin dengan baik.

“Ini membuktikan terjalinnya sinergi antara Kejaridengan Pemerintah Daerah, dan semakin membaiknya public trust kepada institusikejaksaan kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Selain menggelar kegiatan donor darah, Kejari Sinjai jugatelah melakukan pengobatan gratis di Sinjai Barat dan berbagai kegiatanlainnya.

“Setelah donor darah, Insya Allah besok kami juga menggelar khitanan massal di tempat ini juga, dan pada hari Jumat kita laksanakan jalan santai dan hari Senin kita laksanakan upacara bendera di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai,” jelas Noer Adi.

TerPopuler