Event One Day Trail Adventure, Bupati Soppeng Lepas Ribuan Rider

Event One Day Trail Adventure, Bupati Soppeng Lepas Ribuan Rider

Sabtu, 27 Juli 2019,

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM – Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak melepas Star peserta One Day Trail Adventure yang dilaksanakan oleh DX Trac Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Sabtu (27/07/2019).

Sebanyak 1472 Rider dari berbagaiDaerah/Kota Mengikuti One Day Trail Adventure ini, sebelumnya mengikutirangkaian acara pembukaan yang dilaksanakan panitia DX Trac bertempat dilapangan sepak Bola Kecamatan Donri Donri Soppeng.

Ketua panitia Muh Hasbi dalam acara pembukaan  menjelaskan jalur yang akan dilalui oleh paraRider, dan mengucapkan selamat datang di Kegiatan jelajah alam BumiLatemmamala.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE dalam sambutannyamenjelaskan Jalur yang akan dilalui rider sepajang 72 Km, dan semogapelaksanaan kegiatan adventure ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,jelasnya

Lanjut kata Bupati, One Day Adventure yang dilaksanakan hariini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan sesama ridernusantara, mudah mudahan event didaerah lain kita bisa bertemu kembali. UcapH.Andi Kaswadi Razak

Masyarakat dengan tujuan penuh Antusias dan  membludak datang  menyaksikan ajang DX Trac Donri Donri.

Sekedar diketahui hadir dalam Kegiatan itu, Wakil Ketua I DPRD Kab. Soppeng Syaharuddin Adam, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Soppeng Ahmad Ismail, Ketua Pengadilan Agama Zainak Farid, Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel AKBP Agus Binarto.

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh.Gurdin, Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng HA Tenri Sessu, Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng, Ketua DX Trac Donri Donri H. Sainal Abidin dan Para Rider Nusantara.

TerPopuler