HUT ke-73 Bhayangkara, 62 Anggota Polres Kolut Dapat Penghargaan

HUT ke-73 Bhayangkara, 62 Anggota Polres Kolut Dapat Penghargaan

Kamis, 11 Juli 2019,

KOLUT,SULAWESINEWS.COM – Sebanyak 62 anggota Polres Kolaka Utara yangberprestasi mendapatkan penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo, yangdiberikan saat peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Rabu (10/7 /2019).

Piagam penghargaan diserahakan oleh Bupati Kolaka Utara(Kolut), Nur Rahman Umar, kepada tiga perwakilan anggota Polres Kolut, yakniAKP Hasanuddin yang dianugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya.

Brigadir Rizal Ramadhan dianugerahi Tanda KehormatanSatya Lencana Kesetiaan 8 tahun. Aipda Sudirman SH dianugerahi Satya LencanaPengabdian 8 tahun. 

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan, kepadawartawan mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota Polres Kolut tersebutsebagai penghargaan atas jasanya yang besar dengan keberanian atau kebijaksanaandan ketabahan luar biasa yang melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untukkemajuan dan pengembangan Kepolisian.

“Serta tidak pernah cacat (bermasalah) selamamelaksanakan bertugas di Kepolisian, sehingga mendapatkan tanda Penghormatan BintangBhayangkara Nararya,” ujar Susilo.

“Sementara itu, penerima Penghargaan Satya lencana 8tahun dan 16 tahun sebagai penghargaan dalam melaksanakan tugas pokok secaraterus menerus selama 8 tahun dan 16 tahun, dengan menunjukan etika profesisehingga dapat dijadikan tauladan bagi anggota kepolisian,” sambung Susilo.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada sejumlahmasyarakat Kolaka Utara yang selama ini dianggap berperan membantu pihakPolres Kolut dalam menjaga keamanan di lingkungannya. (Andi Momang)

TerPopuler