Jelang Pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1424 Sinjai, TNI Bersama Warga Pasang Baliho

Jelang Pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1424 Sinjai, TNI Bersama Warga Pasang Baliho

Selasa, 09 Juli 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Jelang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424 Sinjai yang secara resmi akan dibuka, Rabu (10/07/2019) besok.

Anggota TNI khususnya Kodim 1424 Sinjai besertamasyarakat saling bahu-membahu dalam upaya pemasangan baliho atau spanduk besarberukuran 40 X 3 meter di lapangan upacara yang akan digelar di lapangan BolaDesa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Selasa (09/07/2019).

Rencananya, spanduk besar yang mengusung tema “BersamaTMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat” tersebut akanditempatkan tepat di belakang pasukan upacara pada pembukaan TMMD ke-105tersebut yang akan dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa SH LLM.

Hal itu disampaikan oleh Perwira Seksi Teritorial (PasiTer) Kodim 1424 Sinjai, Kapten Inf Muh Bakri, saat dilokasi Upacara.

Menurutnya, posisi tersebut merupakan sentral yang akan menjadi pusatperhatian.

“Menjelang dimulainya upacara, seluruh pesertaupacara dan tamu undangan yang hadir akan menujukan matanya ke spanduktersebut, untuk itu kita harus mencari penempatan yang betul-betul bisadikonsumsi orang banyak,” jelasnya.

“Warga begitu antusias, sehingga dapat kita lihatmereka turut berpartisipasi dalam membantu kesiapan di sekitar lokasi upacara,khususnya dalam pemasangan baliho yang sangat menguras tenaga ini,” tambahBakri.

TerPopuler