Kajari Sinjai Apresiasi Pemerintah Daerah, Ini Alasannya

Kajari Sinjai Apresiasi Pemerintah Daerah, Ini Alasannya

Selasa, 23 Juli 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa hadir dalam ramahtamah Hari Bakti Adhiyaksa ke-59 dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antaraPemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dengan Kejaksaan Negeri Sinjai yang digelardi Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Senin (22/7/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Noer Adi SH MH dalamsambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibatdalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Sinjai dalamrangka memperingati (Hari Bhakti Adhyaksa) HBA yang ke-59.

Noer Adi juga mengapresiasi keantusiasan pemerintahdaerah dalam mendukung dan ikut andil selaku regulator dalam setiap kegiatansosial Kejari yang berlangsung pada tanggal 17 – 22 Juli 2019.

Sehingga ia pun mengharapkan pula Kejaksaan Negeri Sinjaisemakin baik dalam memberikan pelayanan hukum maupun sosial ke semua pihak.

“Kedepannya, kami berharap rangkaian kegiatan sosialyang diselenggarakan kemarin bisa memberikan manfaat dan menciptakan paradigmayang tulus di mata masyarakat. Untuk itu, sudah seharusnya para stakeholderpenegak hukum, baik Kejaksaan, Pengadilan Negeri Dan Agama, Kepolisian, danMiliter senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkankesejahteraan pembangunan di Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Pihak Kejaksaan sangat berterima kasih atas atensi dandukungan dari Pemerintah Daerah dalam bekerja sama mewujudkan Dharma Baktiberupa kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat serta turut memberikansumbangsih kepada negeri.

Selaras dengan Kajari, Bupati Sinjai A. Seto GadhistaAsapa SH LLM juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi dari pihakKejari. Ia menilai bahwa sejauh ini sinergitas pemda dengan semua unsur lembagamaupun vertikal terjalin dengan baik, Kejaksaan Negeri Sinjai sudah melaksanakantupoksinya selaku TP4D.

“Pemerintah daerah berharap agar Kejaksaan Negeridan semua aparat dan lembaga penegak hukum mampu mengawal perancanganprogram-program daerah, mendampingi dalam pelaksanaan semua program, sertamendukung dan ikut mengarahkan dalam pembangunan daerah. Kelak, sinergi antarapemerintah daerah dengan penegak hukum yang senantiasa beriringan dalam halpositif mampu membentuk animo yang baik di mata masyarakat Sinjai danmewujudkan pembangunan daerah yang unggul dan sejahtera,” ungkapnya.

Acara ramah tamah yang dirangkaikan denganPenandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Daerah Sinjai denganKejaksaan Negeri Sinjai menampilkan acara pemotongan tumpeng oleh Bupati Sinjaididampingi para pimpinan Perangkat Daerah sebagai simbol puncak dari segalarangkaian kegiatan Hari Bakti Adhiyaksa ke-59 di Sinjai.

Acara ini turut dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRDSinjai, Forkopimda Kabupaten Sinjai, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, ParaAsisten dan Staf Ahli Bupati, Para Kepala PD serta Para Kepala Bagian SetdakabSinjai. (Adv)

TerPopuler