Ketua DPRD Sinjai Sambut Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin

Ketua DPRD Sinjai Sambut Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin

Jumat, 19 Juli 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, mengucapkan selamat datang di BumiPanrita Kitta kepada Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNISurawahadi.

Ucapantersebut dilontarkandi sela-sela acara kunjungan kerja Pangdam XIV, di Lapangan Mangopi DesaTompobulu Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Kamis (18/7/2019).

Selain itu, Abd Haris menyambut baik kunjunganorang nomor satu di jajaran TNI Sulsel ini.

Menurutnya,kedatangan Pangdam membawa semangat tersendiri bagi Pemerintah Daerah,Forkopimda dan seluruh masyarakat khususnya di Desa Tompobulu karena kedatanganPangdam merupakan pertama kalinya di Bumi Panrita Kitta.

Abd Harisjuga berharap kegiatan TMMD ini berjalan dengan lancar agar TNI dapat membangunDesa sehingga membantu masyarakat dan meningkatkan perekonomiannya.

”Semogakegiatan TMMD ini hasilnya dapat di manfaatkan oleh masyarakat ” pungkasnya.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, dalam sambutannya berharap agar apa yangdilakukan Kodim 1424 Sinjai, bisa dapat terlaksana dengan baik dan bisa mencapai sasaranterutama membuka jalaur-jalur yang terisolir serta kampung-kampung yangterisolir.

Ia jugaberpesan agar masyarakat menjaga alam terutama pepohonan dan sumber-sumber air. ”Mohon bantuan dan dukungannya agarkegiatan TMMD ini bisa tuntas pekerjaannya dan aman ” pesannya.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepadaPemerintah Daerah karena telah mendukung kegiatan TMMD dalam penganggaran sebabkegiagan ini membutuhkan anggaran yang cukup besar.

Pada kesempatan itu, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutan selamatdatangnya mengungkapkan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan energi positif bagiPemerintah Daerah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di setiap pelosokDesa di Kabupaten Sinjai.

Lebih lanjutA. Seto menyampaikan kedatangan Pangdam di Kabupaten Sinjai membawa keberkahandan akan menjadi simpul perekat persaudaraan sekaligus sebagai spirit danenergi baru dalam mewujudkan pembangunan serta menjaga perdamaian khususnya diKabupaten Sinjai.

Sebelumnya, rombongan Pangdam di sambut di RumahJabatan Bupati Sinjai (Rujab)

Turut hadirDanrem 141 Toddopuli, Asops Kasdam XIV Hasanuddin, Aster Kasdam XIV Hasanuddin,Kapendam XIV Hasanuddin, Wakil Bupati Sinjai, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli,Kepala OPD, Kabag, Camat Bulupoddo, dan Kepala Desa Tompobulu. (Adv)

TerPopuler