Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Sinjai Gelar Gerak Jalan Santai

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Sinjai Gelar Gerak Jalan Santai

Jumat, 19 Juli 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, melepaspeserta gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA)ke-59 yang berlangsung di halaman kantor Kejari Sinjai, Jumat (19/7/2019).

Dalam sambutannya, Andi Seto Gadhista Asapa, menyampaikanbahwa gerak jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT HBA ke-59dan Kejaksaan Negeri Sinjai telah melaksanakan beberapa kegiatan dan sangatmengapresiasi adanya kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Bupati mengharapkan agar Kejaksaan NegeriSinjai tetap bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Sinjai di berbagai bidangsehingga Kabupaten Sinjai bisa lebih baik lagi.

Adapun rute yang dilalui peserta gerak jalan santai yaitustar di jalan Jenderal Sudirman-Jl Andi Mandasini-Jl Persatuan Raya-Jl BungTomo dan finish di Jl Jenderal Sudirman (halaman kantor Kejaksaan NegeriSinjai).

Selain itu, peserta gerak jalan santai juga melaksanakanaksi bersih sampah di pasar Sentral Kabupaten Sinjai dan dilanjutkan senambersama.

Kegiatan ini diikuti oleh para pimpinan Forkopimda, SekdaSinjai, para asisten, para staf ahli, para kepala OPD, para Kabag, para pesertagerakan jalan santai.

TerPopuler