Tim Penggerak PKK Sinjai Timur Dilantik, Ini Harapan Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai

Tim Penggerak PKK Sinjai Timur Dilantik, Ini Harapan Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai

Jumat, 19 Juli 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan SinjaiTimur Tahun 2019 berlangsung di aula kantor Kecamatan Sinjai Timur, Jumat(19/7/2019).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj AndiNurhilda Daramata Seto, melantik Ketua TP PKK Kecamatan Sinjai Timur yang baru,Ny. Nurcahaya Andi Amir menggantikan Ny. Risma Rulani Tamzil.

Pelantikan diawali dengan laporan dari Sekretaris TP PKKKabupaten Sinjai yang dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serahterima jabatan ketua TP. PKK Kecamatan Sinjai Timur sekaligus pemberian piagampenghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Sinjai kepada Ketua TPPKK Sinjai Timur yang baru.

Camat Sinjai Timur, Andi Amir dalam sambutannyamenyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan Sinjai Timur yangbaru saja melepas jabatannya.

Andi Amir berharap agar program-program PKK tetapberlanjut dengan baik di bawah kepemimpinan ketua TP. PKK Kecamatan SinjaiTimur yang baru.

Sementara itu, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto selakuKetua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai dalam arahannya menitipkan pesan dantanggung jawab kepada Ketua TP PKK Kecamatan Sinjai Timur yang baru.

Ia berharap agar nantinya ketua pengurus yang barusenantiasa menjalin hubungan silaturrahim dengan kader-kader yang ada di desaterutama kader Dasa Wisma sebagai perpanjangan tangan TP PKK di lini terdepan.Pada intinya, kader PKK Kecamatan dan Kabupaten harus selalu komunikatif dalammenjalankan 10 tugas pokok PKK.

“Dalam kesempatan ini, saya selaku ketua TP PKK KabupatenSinjai berkomitmen untuk memberikan perhatian yang serius, terutama dalammenjalankan hubungan kemitraan. Mudah-mudahan dengan kepemimpinan yang barubisa melahirkan semangat yang baru bagi semua pengurus dalam menjalankan tugasdan tanggung jawab masing-masing. Untuk itu kerja sama dan sinergitas antarasemua kader baik dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa merupakan kunci utama untukmencapai tujuan bersama,” jelasnya.

Pelantikan turut disaksikan oleh rombongan TP. PKKKabupaten Sinjai, para anggota TP. PKK Kecamatan Sinjai Timur serta staf dan aparatKecamatan Sinjai Timur. (Adv)

TerPopuler