Bupati Sinjai Buka Liga Pelajar Tingkat SMP dan SMA, Ini Harapannya

Bupati Sinjai Buka Liga Pelajar Tingkat SMP dan SMA, Ini Harapannya

Senin, 05 Agustus 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, membuka acara Liga Pelajar Sinjaitingkat SMP/SMA sederajat se-Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Stadion Andi Bintang Sinjai, Senin(5/8/2019).

BupatiSinjai dalam sambutannya menyampaikan, bahwa selaku Pemerintah Daerah dia sangat mendukung kegiatan-kegiatanyang bertujuan untuk meningkatkan bidang-bidang pembangunan daerah pada semuasektor kehidupan, dan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi dalam upayapeningkatan kualitas hidup manusia melalui bidang keolahragaan khususnya diKabupaten Sinjai.

“Sebagaitujuan diselenggarakannya Liga Pelajar Cabang Sepak Bola ini, adalah untuk mengembangkan danmembina sepak bola usia muda yang terarah, terpadu, berjaya danberkesinambungan, sertamenciptakan kompetisi yang bermutu ditingkat SMP/SMA sederajat agar mampumenghasilkan pemain muda yang potensial dan berbakat,” jelasnya.

Seto jugaberharap kepada pimpinan satuan pendidikan khususnya tingkat SMP/SMA sederajat, agar tetap memiliki komitmen untukmemajukan kegiatan olahraga sepak bola tersebut dan kepada para peserta,pelatih/official, wasit dan panitia penyelenggara, termasuk petugas kesehatandan keamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan seobjektifmungkin serta tetap memelihara dan menjaga situasi dan kondisi yang aman.

Acara inijuga dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, perwakilan Kapolres Sinjai, perwakilan Dandim 1424 Sinjai, KabagHumas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan.

TerPopuler