Bupati Sinjai Jadi Irup Peringatan Proklamasi HUT RI Ke-74

Bupati Sinjai Jadi Irup Peringatan Proklamasi HUT RI Ke-74

Sabtu, 17 Agustus 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto GadhistaAsapa, bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan detik-detik Proklamasi HUTKemerdekaan ke-74 RI yang digelar diLapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (17/8/2019).

Dalam pengibaran bendera Merah Putih, menampilkan ssiswa-siswi pasukan pengibar bendera terpilih dan terlatih dari berbagai SMA/Sederajat di Kabupaten Sinjai.

Bertindak pembawa baki bendera Merah Putih atas nama AndiNabila, perwakilan dari SMA 5 Sinjai.

Nabilamerupakan putripasangan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai, Andi Irwansyahrani Yusuf, dan Sekretaris Polisi Pamong Praja, Adhayanti.

Sedangkanyang bertindak sebagai Komandan pasukan pengibar bendera berasal dari Kepolisian Resort Sinjai atas namaBrigpol Tuty Medyanthi.

BupatiSinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, berharap agar peringatan HUT Kemerdekaan RIKe-74 ini bisa menumbuhkan semangat Patriotisme dan Nasionalisme kepada seluruhmasyarakat Sinjai.

“Dan sesuaitema Kemerdekaan RI kali ini “SDM Unggul, Indonesia Maju”, semoga Sumber DayaManusia di Kabupaten Sinjai ke depannya semakin unggul. Sehingga bisa mengisi hari-hari kemerdekaan dengan prestasidan karya di berbagai bidang. Tentunya dengan tetap menjaga sikap cinta NKRIdan menjunjung nilai moral Pancasila,” jelas Seto.

Setelah upacara Peringatan Proklamasi ke-74 Kemerdekaan RI dan pengibaran bendera Merah Putih digelar, BupatiSinjai beserta Ibu Bupati menyempatkan diri berfoto bersama serta bertegur sapadengan semua panitiapenyelenggara upacara HUT RI Ke-74 di KabupatenSinjai.

Upacara kebesaran ini dihadiri oleh istri Bupati Sinjai, Andi Nurhilda DaramataSeto, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai, para pimpinan Forkopimda, Sekretaris DaerahKabupaten Sinjai, para asisten, para stafahli, para kepala OPD, para Kepala Bagian Setdakab, ParaPejabat Eselon, Para Tokoh Masyarakat, Agama, Organisasi, Pemuda, dan para Orangtua dari anggota PaskibrakaKabupaten Sinjai. (Adv)

TerPopuler