Bupati Sinjai Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, Ini Jumlahnya

Bupati Sinjai Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, Ini Jumlahnya

Selasa, 06 Agustus 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, kembalimelakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Pejabat PimpinanTinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat FungsionalTenaga Kesehatan Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang berlangsung diruang pola kantor Bupati Sinjai, Senin (5/8/2019).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan tersebut adalah merupakan tindak lanjut dari rekomendasi hasil pelaksanaan uji kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, serta dalam rangka penataan organisasi melalui uji kompetensi, job fit atau uji kesesuaian.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan terima kasihkepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan pengawasan terhadapseluruh tahapan proses uji kompetensi dan kepada para pejabat yang barudilantik hari ini, menjadi catatan awal perjalanan dalam mengemban tugas dantanggung jawab di tempat tugas yang baru,” kata Seto.

Selain itu, Seto juga menyampaikan bahwa Pejabat PimpinanTinggi Pratama yang dilantik sebanyak 14 orang, Pejabat Administrator 12 orang,Pejabat Pengawas 67 orang dan Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan 8 orang.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Forkopimda, KetuaPengadilan Negeri, Sekretaris Daerah, para staf ahli, para asisten, para kepalaOPD, para Kabag, para camat. (Adv)

TerPopuler