Bupati Sinjai Melayat di Rumah Duka Mantan Bupati Gowa

Bupati Sinjai Melayat di Rumah Duka Mantan Bupati Gowa

Kamis, 01 Agustus 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa SH LLMmelayat ke rumah duka almarhum DR. H. Ichsan Yasin Limpo, SH MH di Jl Haji BauMakassar, Kamis (1/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Andi Seto didampingi oleh Ketua TP PKKKabupaten Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto. Bupati Sinjai turut hadiruntuk melepas jenazah almarhum mantan bupati Gowa dua priode tersebut.

“Kehadiran sejumlah pejabat provinsi, kabupaten/kotabersama-sama masyarakat pada hari ini untuk melepas beliau menunjukkan betapaalmarhum dihormati dan disegani oleh semua lapisan masyarakat,” ujar Seto.

Dalam kesempatan tersebut, Seto juga menyampaikanlangsung rasa belasungkawa kepada putra almarhum yang juga Bupati Gowa, AdnanPurichta Ichsan, begitu pula dengan Ketua TP.PKK, Hj. Andi Nurhilda DaramataSeto yang bersama-sama Ketua TP.PKK Provinsi Sulawesi Selatan,Lies F.Nurdinmenemui Priska Paramita Adnan untuk memberikan dukungan moril.

Tampak berbagai elemen masyarakat turut hadir memadatirumah duka, mulai dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan besertajajaran Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, juga mantan pejabat BupatiSinjai, Drs. Jufri Rahman M.Si, para Walikota/Bupati se-Sulawesi Selatan,kerabat dan Masyarakat.

TerPopuler