Humas Sinjai Berduka, Salah Seorang Staf Tenaga Kontrak Tutup Usia

Humas Sinjai Berduka, Salah Seorang Staf Tenaga Kontrak Tutup Usia

Jumat, 09 Agustus 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Innalillahi Wa Innailahi Rojiun, Bagian HumasSetdakab Sinjai berduka, salah satu pegawai tenaga kontraknya, Atong Assli atauyang akrab disapa fuang Atong tutup usia, Kamis (08/08/2019) malam pukul 22.00Wita, di kediamannya di Tappe’e, Kelurahan Lappa.

Almarhum meninggal di usia 60 tahun, dikabarkan meninggalakibat sesak nafas.

Kabag Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan mengatakanAlmarhum adalah sosok pekerja, semasa hidupnya beliau menunjukkan dedikasi danpengabdiannya selaku Pegawai kontrak dilingkungan Sekretariat Daerah.

“Sosoknya yang disiplin, setiap saat bekerja dengan penuhsemangat, tidak pernah sedikit pun menunjukkan keluh kesahnya dalam bekerja, iaselalu hadir melayani para pimpinan di lingkungan Setdakab Sinjai, berjalandari ruangan Bupati sampai ke ruangan bagian-bagian mengantarkan koran untukbahan bacaan para pimpinan di Kantor Bupati,” ujar Tamzil.

Tidak hanya itu, lanjut Tamzil, almarhum juga setiamelayani para wartawan yang bertugas di Sinjai, sehingga sosoknya tidak asinglagi dimata pegawai dan wartawan.

“Pengabdiannya tentu tidak diragukan lagi, ia mengabdikandirinya di Pemerintahan Pemkab Sinjai, almarhum mulai bekerja sejakpemerintahan Bupati Sinjai Andi Mattotorang, Bupati Muh Roem, Bupati AndiRudiyanto Asapa, Bupati Sabirin Yahya, sampai pemerintahan Bupati SinjaiAndi Seto Gadhista Asapa,” jelasnya.

Almarhum meninggalkan istri yang bernama Isa, dan tujuhorang anak dari 2 istri, istri pertama almarhum sudah meninggal yang bernamaSyamsiah, adapun anak-anak yang ditinggalkan almarhum diantatanya, Marlina,Basri, Nasri, Misnawati, Bahri, M.Akbar, dan Sulaeha.

TerPopuler