Kabag Humas Sinjai Buka Acara Festival Musik Akustik Merah Putih

Kabag Humas Sinjai Buka Acara Festival Musik Akustik Merah Putih

Sabtu, 31 Agustus 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Kepala Bagian Humas Setdakab Sinjai menghadirisekaligus membuka acara Festival Musik Akustik Merah Putih dalam Rangka Hari UlangTahun Republik Indonesia ke- 74 yang bertempat di Cafe AA, Sabtu (31/8/2019).

A. Ariyanti Muchtar S.IP, selaku sekretaris panitia festivaldalam sambutannya bahwa, Komunitas Merah Putih bekerja sama dengan Cafe AA,menyelenggarakan Festival Musik Akustik Merah Putih 2019, dimana masih dalamRangka Memperingati HUT Kemerdekan RI yg ke-74 Tahun di Kabupaten Sinjai.

A. Ariyanti juga mengatakan bahwa dimana kegiatanfestival akustik ini dengan Tema “Kreatifitas Anak Bangsa” sekaligussilaturahmi.

Selain itu jumlah peserta yaitu ada beberapa dari luarKabupaten Sinjai dan juga beberapa dari peserta lokal, dimana peserta dariMakassar ada 2 peserta, Kabupaten Bone 1 peserta dan lokal 4 peserta.

Kabag Humas Tamzil Binawan AP M.Si,  yang mewakili Bupati Sinjai dalam sambutannyamengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk penyaluran bakat musikbagi pemuda dan diharapkan para musisi yang ikut lomba menjadi pelopor generasimuda dalam menyalurkan bakatnya guna meningkatkan kreatifitas khususnya dalampelaksanaan pagelaran musik akustik ini.

Selain itu, Kabag Humas juga memberikan ucapan terima kasih kepada komunitas merah putih yang  telah memberikan wadah bagi perkembangan generasi muda dan memberikan hiburan bagi masyarakat Sinjai sebagaimana.

“Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan perkembangan kreativitas musik yang ada di Kabupaten Sinjai, yang pada intinya adalah untuk meningkatkan silaturahmi insan musik dan memberi pengalaman yang baru khususnya antar sesama peserta festival musik akustik kali ini,” ujarnya.

TerPopuler