Kabag Humas: Wartawan dan Pemkab Harus Bersinergi Bangun Sinjai

Kabag Humas: Wartawan dan Pemkab Harus Bersinergi Bangun Sinjai

Jumat, 30 Agustus 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Wartawan atau jurnalis yang diketahuisebagai pilar keempat dalam pembangun memang diharapkan untuk membangunkemitraan dan sinergitas dengan pemerintah dalam hal menyampaikan informasiyang benar serta akurat kepada masyarakat publik, tentunya semua ituberdasarkan fakta.

Keberadaanwartawan amat dibutuhkan dalam sebuah proses pembangunan. Sama halnya di Kabupaten Sinjai, tanpa kehadiranteman-teman wartawan tidak akan mungkin diketahui oleh masyarakat luas tanpapenyerbaluasan informasi.

Sehinggapemerintah dan masyarakat sangat memerlukan kerjasama dengan wartawan.

Demikiansambutan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan, disela-sela acara lounching media online GarudaCitizen.com yang berlangsung di Cafe Wisma Sanjaya, Jalan KH Agus Salim, Kecamatan SinjaiUtara, Kabupaten Sinjai, Kamis (29/8/2019).

Dikatakannya, sinergitas yang dibangun tersebut tentunya denganmengkedepankan kinerja yang professional, serta menyajikan pemberitaan yangberimbang.

PimpinanRedaksi GarudaCitizen.com, Saifuddin mengatakan bahwamedia online ini akan bermitra dengan Pemkab Sinjai khususnya dalam halperluasan publikasi terkait kinerja pemerintahan, dan potensi sumber dayaalam yang ada.

“Padahakikatnya kami siap bermitra dengan Pemerintah dalam hal publikasi serta juga akan berfungsi sebagaikontrol terhadap jalannya pemerintahan yang ada,” kata mantan anggota DPRDSinjai itu.

Hadir dalamlaunching yang berlangsung sederhana dihadiri oleh Sekretaris Diskominfo danPersandian Kabupaten Sinjai Dr. Mansyur.

TerPopuler