Kabag Perlengkapan Minta Maaf Kepada Keluarga Besar HMI

Kabag Perlengkapan Minta Maaf Kepada Keluarga Besar HMI

Jumat, 16 Agustus 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Sinjai melaluiKabag Perlengkapan Pemkab Sinjai, Abdul Aziz Amin, menemui sejumlah kaderbeserta pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sinjai, di Cafe Viktory JalanKartini, Jumat (16/8/2019).

Di depan sejumlahkader dan pengurus HMI cabang Sinjai, Abdul Aziz mengakui bahwa adanya insidenpengambilan kursi di acara screening Latihan Kader (LK) 2 HMI yang berlangsungdi Gedung Pertemuan Sinjai bersatu, Kamis malam, 15 Agustus 2019, bukan atasperintah dirinya.

Meskidemikian, selaku Kabag Perlengkapan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, secaradinas maupun secara pribadi ia mohon maaf kepada seluruh kader keluarga besarHMI.

“Sayaselaku Kabagperlengkapan Pemda Sinjai, memohon maaf sebesar-besarnya. Tidak ada niatsedikit pun dari Pemerintah Daerah Sinjai yang menginginkan kejadian ini,” jelasAbdul Aziz.

Terkaitkursi yang pinjam oleh adik-adik HMI, kata dia, diambil oleh tenaga sukarela saatakan berlangsungnya kegiatan, “itu karena tenaga sukarela kami salah paham dan tidak tahukalau bukan kursi itu yang akan diambilnya. Melainkan kursi yang berada di ruangan sebelah. Kami benar-benarminta maaf, tidak ada kesengajaan dalam insiden ini melainkan hanya kesalahpahamansaja,” terang Abdul Aziz.

Ia jugamenuturkan bahwa pihak Pemerintah Daerah Sinjai selalu mendukung dan siapmembantu kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang akan dilaksanakan di Bumi PanritaKitta Sinjai.

“Iniadalah pembelajaran bagi kami, dan kami tetap akan memanggil tenaga sukarelaitu. Kita akan menyampaikan agar hal-hal seperti ini jangan sampai terulanglagi,” tegas Abdul Aziz.

Hadir dalampertemuan tersebut, Kasubag pada Bagian Perlengkapan Setdakab Sinjai Hayyung,Sekum HMI Cabang Sinjai Irfan bersama pengurus, Steering Commitee (SC) LK IISirajuddin, tim screening Jumardi dan Izhar.

TerPopuler