Keluarga Besar Polres Kolaka Utara Berkurban, Ini Jumlah Hewan yang Disembelih

Keluarga Besar Polres Kolaka Utara Berkurban, Ini Jumlah Hewan yang Disembelih

Minggu, 11 Agustus 2019,

KOLUT,SULAWESINEWS.COM – Keluarga besar Polres Kolaka Utara pada Hari Raya IdulAdha 1440 H tahun 2019, menyembelih sebanyak sembilan ekor sapi dan satukambing yang berlangsung di halaman Mapolres Kolaka Utara, Minggu (11/8/2019) sekitarpukul 9.00 Wita.

Sepuluh hewan kurban itu merupakan sumbangan dari para personiljajaran Polres  Kolaka Utara.

“Tahun ini, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kurban sebanyak sembilan ekor sapi dan satu ekor kambing. Tujuh ekor sapi dan satu ekor kambing tersebut berasal dari sumbangan gabungan Kabag, Kasat, dan para personil Polres, serta dua ekor sapi dari Kapolsek Lasusua, tergabung dalam tim tujuh yang merasa terpanggil untuk meneladani pengorbanan Nabi Ismail,” ujar Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan. 

Sementara itu, sebelum hewan kurban tersebut disembelih dandagingnya dibagikan kepada masyarakat, semua hewan dinyatakan sehat danaman untuk  konsumsi.

“Saya selaku pimpinan merasa bersyukur karena kitamasih diberi kesempatan untuk bisa berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita,”kata Susilo.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepadaseluruh personil Polres Kolaka Utara atas sumbangsinya, sehingga kegiatan inibisa terlaksana dengan baik dan masyarakat yang hadir masing –masing bisa mendapatkan 1 kilogram daging,” tutupnya. (Andi Momang)

TerPopuler