Ketua DPRD Dampingi Bupati Sinjai Temui Menteri Kominfo RI

Ketua DPRD Dampingi Bupati Sinjai Temui Menteri Kominfo RI

Kamis, 01 Agustus 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umarbersama Kepala Dinas Infokom Kabupaten Sinjai, Firdaus, mendampingi Bupati Sinjai, Andi SetoGhadista Asapa menemui Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI,Rudiantara, Rabu (31/7/2019) kemarin.

KunjunganPemerintah Kabupaten Sinjai tersebut disambut baik oleh Menkominfo danmenggelar audiens di kantor Kementerian Kominfo RI di Jakarta.

Andi Setomengatakan, bahwa kunjungan iniadalah dalam rangka sinergitas program pemerintah daerah Kabupaten Sinjaidengan pemerintah pusat di bidang Kominfo.

Setomenambahkan, bahwa terkait pelaksanaan program di bidang Kominfo khususnyakegiatan smart kampung/smart city sesuai visi dan misi Kabupaten Sinjai sertapembangunan jaringan internet agar bisa dirasakan seluruh masyarakat desaterutama wilayah pegunungan.

“Kedatangankami dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergitas program pemerintah daerahdengan pemerintah pusat, dan tentunya harapan kami program yang dilakukan didaerah mendapat dukungan dari Menkominfo,” harapnya.

Sementaraitu, Abd Haris menambahkan dan sekaligus berharap hal ini direspon secarapositif oleh Menteri Kominfo yang menegaskan komitmen pemerintah membangun daridaerah pinggiran, terutama infrastruktur telekomunikasi.

“Tidakhanya layanan telekomunikasi untuk telepon, tetapi juga untuk akses internetsehingga masyarakat kita yang ada di pedesaan juga dapat menikmati akanpelayanan internet dalam menunjang produktivitas nere,” kata Abd Haris.

Turut hadirPelaksana Tugas Inspektur Inspektorat, Irwan Syuaib dan Sekretaris DiskominfoSinjai, Mansyur. (Adv)

TerPopuler