Ketua DPRD Sinjai Apresiasi TMMD ke-105 yang Dipusatkan di Bulupoddo

Ketua DPRD Sinjai Apresiasi TMMD ke-105 yang Dipusatkan di Bulupoddo

Jumat, 09 Agustus 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Ketua DPRD Sinjai, And Haris Umarmenghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di DesaTompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Kamis (8/8/2019).

Pati AhliKasad Bid. Ideologi dan Politik Kodam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI OloanParulian Sianturi yang bertindak sebagai irup menyampaikan bahwa selama 30 haripara prajurit TNI, anggota Polri, pemerintah daerah serta komponen masyarakatyang telah bekerja keras membangun kebersamaan sehingga ini merupakan refleksidari kemanunggalan yang hakiki dari segenap komponen bangsa untuk meningkatkankesejahteraan bangsa.

“Kebersamaanseperti inilah yang sebenarnya hakekat dari kemenunggalan TNI rakyat yangmerupakan roh perjuangan bangsa dan akan terus di bangun serta dipelihara gunamenyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang sangat penting untuk kepentingannegara yang bersifat semesta sebagai ciri khas negara Indonesia,” ungkapnya.

Sementaraitu, Abd Haris Umar  mengapresiasipelaksanaan TMMD yang di pusatkan di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo.

Menurut Abd Haris, tim Satgas bukan hanya berhasilmenuntaskan sasaran fisik dan non fisik melainkan juga berhasil menuntaskansasaran tambahan contohnya pembangunan jembatan gantung penghubung DesaTompobulu dan Desa Bana Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone yang dinilaimasyarakat sangat membantu aktifitas mereka.

“Sayaberharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut demi terciptanya masyarakatyang sejahtera, aman dan tentram,” harap Haris. (Adv)

TerPopuler