Malam Resepsi Kenegaraan Dirgahayu RI Ke-74, Ini Kata Bupati Sinjai

Malam Resepsi Kenegaraan Dirgahayu RI Ke-74, Ini Kata Bupati Sinjai

Minggu, 18 Agustus 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Malam Resepsi Kenegaraan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 berlangsung di halaman rumah jabatan Bupati Sinjai, Sabtu (17/8/2019).

Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74,Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Acara Malam Ramah Tamah sebagai salahsatu dari rangkaian acara HUT RI Tahun 2019.

Malam Resepsi Kenegaraan dirangkaikan dengan pengumumanpara juara dalam pelaksanaan perlombaan, baik dalam bidang olahraga maupunkesenian yang diadakan dalam rangka menyambut HUT RI 2019. Serta PenyerahanPiala dan hadiah oleh Bupati dan Wakil Bupati kepada para pemenang perlombaan.

Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, DR. MuchlisIsma, SE.M.Si selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Acara 17 Agustus Tahun 2019melaporkan mengenai segala jenis rangkaian realisasi kegiatan yang dilaksanakanoleh Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Panitia Penyelenggara Hari KemerdekaanRI Ke-74.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.LLM dalamsambutannya menyampaikan rasa syukur atas seluruh rangkaian acara PeringatanHari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan RI yang berlangsung sukses dan mencapaisasaran sesuai harapan.

“Rangkaian acara yang berlangsung semarak namunkhidmat, sekaligus menjadi media  untukmemperbaharui semangat dan jiwa patriotisme, mempertebal semangat kebangsaan,memperkokoh kebersamaan, sekaligus menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagikita semua untuk meraih prestasi dan kemajuan pembangunan,” jelasnya.

Seto juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaanserta penghormatan kepada Keluarga Besar Legiun Veteran Republik Indonesiakhususnya yang berada di Kabupaten Sinjai yang telah memberikan bentuk buktiperjuangan dalam Kemerdekaan Indonesia.

Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan PenghuniBinaan Rumah Tahanan Kelas II B Sinjai, Tim Paduan Suara, dan Grup Vokal TheSwara yang berlangsung semarak dan gempita.

Acara Resepsi Kenegaraan yang dihadiri oleh istri BupatiSinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, Ibu Wakil Bupati Sinjai beserta suami,Ketua DPRD Sinjai, Para Pimpinan Forkopimda, Sekretaris Daerah KabupatenSinjai, para Staf Ahli, para asisten Setdakab, para Kepala OPD, para VeteranPejuang RI, Para Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMS.

Para Camat, Lurah, Kepala Desa, para tokoh masyarakat,tokoh agama, pemuda, Pers dan LSM. Serta Putra-Putri pasukan pengibar benderamerah putih, paduan suara, pelatih, pembina dan orang tua dari anggotaPaskibra. (Adv)

TerPopuler