Mantan Sekwan DPRD Sinjai Kini Menjabat Kepala BKPSDM

Mantan Sekwan DPRD Sinjai Kini Menjabat Kepala BKPSDM

Senin, 05 Agustus 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Sinjai, lowong.

Hal itu terjadi karena Sekretaris Dewan (Sekwan) yangsebelumnya dijabat oleh Lukman Mannan kini dipromosikan menjabat kepala BadanKepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sinjai.

Lukman menggantikan pejabat sebelumnya, Haerani Dahlan,yang dipromosikan menjabat kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Lukman merupakan salah satu pejabat yang dimutasi sesuaiSK Bupati Sinjai Nomor: 821.2/200BKPSDM dan SK Bupati Sinjai Nomor:821.2/201/BKPSDM.

Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista, mengatakan bahwamutasi ini sebelumnya telah melalui proses pengawasan dari pihak KomisiAparatur Sipil Negara (KASN).

Dari proses dan hasil verifikasi tersebut, sehinggamelahirkan nama-nama pejabat dan jabatan yang telah ditetapkan. Sehinggapelantikan dilakukan.

Sementara itu, Lukman Mannan saat ditanya terkait siapayang menggantikan jabatannya selaku Sekwan, ia menjawab kalau saat ini jabatanSekwan masih kosong.

Hingga saat ini, kata dia, dirinya masih menjabat selakuPlt Sekwan sambil menunggu proses seleksi.

“(Saya) masih Plt, menunggu proses seleksi,” kata LukmanMannan dengan singkat, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (5/8/2019) malam.

Sementara itu, diketahui ada 101 pejabat yang dilantikmasing-masing 14 pejabat pimpinan pratama, 12 pejabat administrator, 67 pejabatpengawas dan 8 pejabat fungsional tenaga kesehatan. (Abd Malik)

TerPopuler