Pemkab Sinjai Apresiasi Kegiatan LK II HMI Tingkat Nasional

Pemkab Sinjai Apresiasi Kegiatan LK II HMI Tingkat Nasional

Senin, 19 Agustus 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Pemerintah Kabupaten melalui Asisten PemerintahanSetdakab Sinjai DR. Mukhlis Isma menghadiri pembukaan Intermediate Training (LKII) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai, Minggu(18/8/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Aula BKPSDMA KabupatenSinjai tersebut mengangkat tema “Eksplorasi Visibilitas HMI Dalam EraPost-Truth”.

Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai Mukhlis Ismadalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap HMI Cabang Sinjai yangmenggelar kegiatan LK II Tingkat Nasional.

“HMI telah banyak berkontribusi besar terhadappembangunan  Indonesia khususnyakontribusi pemikiran,  begitupula denganHMI Cabang Sinjai yang selalu memberikan masukan dan kritikan atas pembangunan diKabupaten Sinjai,” jelasnya.

Lanjut Mukhlis Isma dalam sambutannya mengatakan bahwaPemerintah Kabupaten Sinjai tidak alergi dengan kritikan, sehingga kami tentumengharapkan saran dan kritikan yang konstruktif dari adik-adik HMI yang dapatmemberikan solusi bagi pembangunan Sinjai.

“Saya yakin dan percaya bahwa kader HMI yang hadir ditempat ini adalah generasi masa depan yang akan menjadi pemimpin bangsa dimasa yang akan datang. Selamat datang kepada para kader HMI di Kabupaten Sinjai,” tutup Mukhlis Isma.

Hadir membuka kegiatan LK II HMI, Ketua Badko HMI Sulselbar Lanyala Suwarno yang juga di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin,  Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, para pengurus Presidium KAHMI Sinjai, Stering Commite LK II HMI Tingkat Nasional dan Peserta LK II HMI dari Seluruh Indonesia.

TerPopuler