Pemkab Soppeng Gelar Takbir Bersama di Masjid Agung Darussalam, Ini Kata Kaswadi

Pemkab Soppeng Gelar Takbir Bersama di Masjid Agung Darussalam, Ini Kata Kaswadi

Sabtu, 10 Agustus 2019,

SOPPENG,SULAWESINEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan,menggelar takbir bersama di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Sabtu(10/8/2019).

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak SE, dalam sambutannya  mengatakan pada malam yang membahagiakan ini,seluruh umat muslim di tanah air mengumandankan takbir, tahlil dan tahmid,untuk mengagungkan kebesaran Ilahi Rabbi.

“Pada malam yang penuh berkah ini, tepatnya 10 Dzulhijjah1440 H, mari kita jadikan momentum malam takbiran Idul Adha ini sebagailandasan untuk membangun kebersamaan dalam menyukseskan pembangunan di Bumi Latemmamala,”harap Kaswadi.

Dengan perayaan Idul Adha, kata dia, menjadi pengingattentang pesan-pesan keluarga Nabi Ibrahim. “Idul Adha juga jadi momentum mengingatperistiwa Nabi Ismail,” ujarnya.

“Oleh karena itu, saya melihat peringatan Idul Adhapenting bagi pendidikan keluarga, bagi pendidikan anak-anak sesuatu yangseringkali kita terlewatkan,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Kaswadi juga tak lupa mengucapkanselamat kepada segenap warga Kabupaten Soppeng yang saat ini tengah menunaikanIbadah Haji di Tanah Suci, semoga menjadi haji yang mabrur.

Turut hadir, Dandim 1423 Soppeng, para asisten, pimpinanSKPD, Kakan Kemenag Soppeng, Kabag Setda dan Jamaah Masjid Agung Darussalam. (Rosha)

TerPopuler