Wakil Bupati Sinjai Tutup Turnamen Futsal IKMS Cup III

Wakil Bupati Sinjai Tutup Turnamen Futsal IKMS Cup III

Minggu, 25 Agustus 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong,menutup turnamen futsal Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) Cup III 2019 dilapangan futsal indoor Sinjai, Sabtu (24/8/2019).

Turnamen futsal IKMS cup III yang berlangsung selama Lima(5) hari akhirnya selesai dilaksanakan.

Turnamen yang mengangkat tema “Bersinergi Demi MeraihPrestasi”, yang digelar untuk pelajar SMA/sederajat yang ada di KabupatenSinjai.

Acara penutupan ini diadakan setelah pertandingan finalantara SMAN 5 Sinjai melawan MAN 1 Sinjai, yang dimenangkan SMAN 5 Sinjai dankeluar sebagai Juara I dengan skor 7-2.

Ketua panitia IKMS cup III, Muh. Zul Faudzan, Ketua IKMSDewan Pengurus Wilayah II, Fahrul R, dan Ketua Dewan Presidium Pusat IKMS,Akram Mutakabbir sepakat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semuapihak yang telah membantu jalannya kegiatan pertandingan IKMS CUP III Tahun2019.

Terutama kepada pihak Pemerintah Daerah Sinjai yangdianggap tanggap dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dicanangkanoleh Mahasiswa IKMS.

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, dalamsambutannya menyampaikan rasa turut berbangga terhadap inisiatif Mahasiswa IKMSyang dinilai memberikan contoh kegiatan yang sarat akan nilai positif kepadamasyarakat Sinjai, khususnya kaum muda millenial.

Wabup berharap agar IKMS senantiasa menciptakan ideinovatif dalam melakukan kegiatan atau acara yang bermanfaat bagi perkembanganataupun pola pikir kaum muda kreatif Sinjai.

“Apa yang dilakukan oleh Mahasiswa IKMS adalah buktinyata dari dukungan generasi muda Sinjai terhadap program Pemerintah yang inginmemajukan dan mensejahterakan sumber daya manusia di Kabupaten Sinjai.

Pertandingan semacam ini memberikan ruang kepada generasimuda untuk lebih memanfaatkan waktu dengan kegiatan positif, menyalurkan bakatdan hobby, serta menjaga lingkup pergaulan dari hal negatif.

Semoga pertandingan seperti ini akan terus terlaksana danmenghasilkan generasi muda yang kuat, kreatif, hebat dan mampu menjagasinergitas dengan rekan-rekan dari kalangan manapun,” jelas Kartini.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan penyerahan piala danhadiah kepada para pemenang.

Acara penutupan ini turut dihadiri oleh perwakilan dariPolres Sinjai, Perwakilan dari Kodim 1424 Sinjai, para peserta pertandingan,termasuk siswa SMAN 8 Bone yang turut ikut sebagai peserta, serta para suporter.

TerPopuler