Direktur Media Fajar Koran Akui Bupati Sinjai Punya Ide yang Visioner

Direktur Media Fajar Koran Akui Bupati Sinjai Punya Ide yang Visioner

Senin, 16 September 2019,

MAKASSAR,SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melakukankunjungan silaturahmi di Kantor Harian Fajar Lantai 4 Graha Pena Fajar, diMakassar, Senin (16/9/2019).

Dalam kunjungannya, Bupati Sinjai didampingi oleh PltKepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai Irwan Suaib, Kepala BagianHumas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan.

Bupati Sinjai disambut oleh Direktur Utama PT. MediaFajar Koran Agus Salim Alwi Hamu, Direktur PT. Media Fajar Koran Faisal Syam,Pimpinan Redaksi Harian Fajar Arsyad Hakim, Wakil Direktur Bisnis Harian FajarErniwati, bersama jajaran Harian Fajar dan reporter Harian Fajar Wilayah SinjaiSirajuddin.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa di hadapanpimpinan dan jajaran Harian Fajar menyampaikan bahwa ini adalah kunjungansilaturahmi.

Selain itu, Seto juga menyampaikan bahwa Pemkab Sinjaimemiliki visi misi yakni “Terwujudnya masyarakat Sinjai yang mandiri,berkeadilan dan religius melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yangunggul dan berdaya saing.

“Adapun visi Pemkab Sinjai untuk mensejahterakanmasyarakat Sinjai, dengan melahirkan berbagai program unggulan diantaranyaadalah program bidang kesehatan, seperti rumah singgah di Makassar, home visitdan home care, dibidang perizinan pendekatana pelayanan gerai perizinan, bidangpendidikan,pembagian baju gratis untuk anak sekolah SD/SMP, dan melibatkanpenjahit Sinjai, pemberian bantuan beasiswa, pada sektor keagamaan kitamemberikan insentif bagi para pemuka agama dan lembaga sosial keagamaan, mencetakpenghafal Al-Quran, menghadirkan Baznas menjadi bahagian dalam pengentasankemiskinan,” jelas Seto.

Sementara itu, Direktur PT Media Fajar Koran Faisal Syam menganggap bahwa Bupati Sinjai memiliki ide yang visioner dalam melahirkan ide dan gagasan dalam membangun sinjai, khsusunya dalam menghadirkan rumah singgah di Makassar untuk masyarakat Sinjai yang kurang mampu, dan menghadirkan pendekatan pelayanan gerai perizinan nelayan di Kabupaten Sinjai. (Adv)

TerPopuler